Sabtu, 16 Juni 2012

Opera Mini 7 DMC by Lloyd Gratis Internet Telkomsel

Opera Mini 7 DMC by Lloyd Gratis Internet Telkomsel - Ini supprot untuk download lo. Untuk saat ini, kartu As sangat sulit untuk di ajak gratisan, walaupun bisa, tapi nyatanya kita harus bersusah payah, untuk itulah kali ini saya akan share opera mini 7 skin DMC atau Devil May Cry by Lloyd gratis internet telkomsel as, facebook dan simpati 12 juni 2012.

Opera mini dmc ini sudah lolos uji coba di pulsa Rp.6634, dan cuma kepalak Rp.1/konek, opera mini devil may cry ini juga suport download dan upload, namun jika di koneksikan dengan jalur akses standard telkomsel untuk download, cuma bengong doank. Hahaha :D

Nih SSnya :
Untuk kartu as dan simpati, kalian harus daftar SNC, dengan Ketik *363*363#, kalau untuk kartu facebook, tinggal pancal aja, tak perlu daftar, namun hanya sampai jam 5 sore, setelah itu bayar.

Download Opera Mini 7 DMC disini
Sumber: http://www.arisdream.com/opera-mini-7-dmc-by-lloyd-gratis-interne.xhtml m-htc.blogspot.com
SHARE TWEET
Terimakasih sudah membaca artikel Opera Mini 7 DMC by Lloyd Gratis Internet Telkomsel dengan URL http://m-htc.blogspot.com/2012/06/opera-mini-7-dmc-by-lloyd-gratis.html. Sempatkan juga untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya.

0 komentar:

Tulis komentar anda untuk artikel Opera Mini 7 DMC by Lloyd Gratis Internet Telkomsel di atas!